Perbincangan Mengenai Kentucky Derby di Lapangan

Cara terbaik untuk masuk ke lapangan di Churchill Downs pada Hari Derby adalah melalui salah satu dari dua bagian. Bekerja pada tahun 1937, bagian utama dibuat untuk memberikan akses cepat ke infield namun sebagai kelompok mendapat lebih besar, bukaan ketat passages hanya muncul untuk mendapatkan littler sepanjang tahun. Bagian kedua, yang lebih luas dimasukkan tahun 1985 untuk mengizinkan truk semi-trailer melalui pengangkutan rumput baru untuk arena balap.


Saat ini, maju cepat 20 tahun atau di suatu tempat di sekitarnya dan berusaha untuk memimpikan berton-ton, penonton beralkohol alkohol yang luar biasa maju kembali melalui lorong-lorong tersebut setelah menghabiskan satu hari penuh di bawah terik matahari, minum wadah mint julep dan minuman jelek dan bau busuk Port-O-Potty.

Tidak, infield di Churchill Downs di tengah Kentucky Derby bukan untuk jantungnya yang hitam. Jadilah seperti itu, jika Anda tidak segan untuk mendapatkan sedikit kotor meskipun Anda terjebak untuk mendapatkan tiket ke Derby Infield tahun ini - ada ukuran tak terbatas tiket, by the way - maka Anda akan melakukannya dengan baik untuk pergi ke dalam hal ini dengan mata Anda benar-benar terbuka - http://www.daftarpokerkiu.com

Sejarah Churchill Downs Infield

Dari gerbong ayahnya diposisikan di tengah lapangan, Kolonel Matt J. Winn melihat debutnya menjalankan Kentucky Derby dan melihat bergerak Oliver Lewis naik Aristides untuk menang. Winn kemudian akan berubah menjadi pemimpin sirkuit Churchill Downs dan seorang pebisnis cerdas untuk boot.

Meskipun berada di titik fokus aktivitas di tengah Kentucky Derby, infield juga digunakan untuk memiliki kesempatan curam utama (pada 18 Mei 1882) dan penerbangan Kentucky yang awalnya tercatat. Potongan kentang ditanam di lahan bersalin pada tahun 1918 ketika negara itu menghadapi kekurangan kentang (1.000 gantang kentang dipetik dan dijual, dengan uang tunai yang dibawa ke Palang Merah). Kemudian bernama "Camp Winn" untuk membayar upeti kepada pemimpin Churchill Down, infield juga digunakan untuk pasukan rumah dari Fort Knox dan Bowman Field di tengah-tengah Pertemuan Musim Gugur 1942.

Sampai saat ini, infield di Churchill Downs terus memfasilitasi berbagai kesempatan - di samping pesta Derby yang terkenal - termasuk Pramuka Pramuka-O-Rama tahunan, dan Turnamen Voli Bola Dunia Brightside tahunan.

Temui Aku di Giliran Ketiga

Disebut orang lokal hanya sebagai "Derby" (bukan Kentucky Derby), ini adalah salah satu dari segelintir saja dari rentang panjang tahun Louisvillians membiarkan rambut mereka turun dan memilih untuk tidak melihat karena mereka mengingatkan semua penggemar gagah kuda untuk memeriksa mereka rintangan di jalan masuk sebelum memasuki lapangan tengah.

Datanglah ke Derby Day, tempat di Churchill Downs terlihat seperti Bourbon Street di tengah Mardi Gras atau peternakan sapi perah Max Yasgur di Woodstock. Iklim adil Anda rata-rata datang dengan makanan yang buruk dan terlalu banyak minuman.

Di antara banyak tempat untuk dikunjungi sekali, tiket konfirmasi umum $ 40 akan memberi Anda lebih banyak perhatian pada bagaimana anak-anak sekolah memuji Kentucky Derby saat ini. Jadi jika Anda bergantung padanya, majulah ke Belokan Ketiga. (Anda tidak bisa melewatkannya. Ini melewati Turn One, di mana Anda mungkin akan melihat paket-paket teriakan bayi yang diambil setelah hampir oleh waliebegone waliebegis yang tragis dan tenang, yang kemungkinan besar berharap mereka berada di Belokan Ketiga yang ditumbuk. Terus berjalan-jalan melewati pos-pos yang terbuat dari pendingin dan berhenti ketika Anda sampai ke gadis-gadis muda bertubuh pirang bertubuh kekar mendapatkan potongan-potongan perhiasan manik-manik indah yang dilemparkan ke mereka oleh orang-orang yang gemar berselera di lumpur.)

Apa yang Anda tidak akan lihat dari Derby Infield, mungkin itu adalah kuda poni soliter. Kecuali jika Anda salah satu dari beberapa ratus awal untuk menyentuh pangkalan di Churchill Downs pada Sabtu pagi, perspektif sirkuit benar-benar terhambat. Sangat buruk.

Apa yang Terjadi di Derby Infield Tetap di Derby Infield

Kamu berharap. Banyak dihargai di bagian penting untuk ketenaran YouTube berkembang tak terelakkan, tidak ada yang tidak diperhatikan oleh seseorang mencari saat VIP. Derby Infield tahun ini tanpa ragu akan membuat beberapa orang sangat tertarik menonton video web; jadi jika Anda tidak dapat mencapai Churchill Downs pada tanggal 3 Mei, maka tampilan dasar untuk "Pesta Derby Infield" pada hari berikutnya akan memengaruhi Anda untuk merasa seolah-olah berada di tempat itu di tengah-tengah banyak hal.

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Kecanduan Judi Itu Semua Sama?